Mama June Mengambilnya ‘Satu Hari Pada Suatu Waktu’ Di Tengah Prognosis Kanker Sedih Anna ‘Chickadee’ Cardwell

Seperti mama yang baik, “Mama June” Shannon mengutamakan kebutuhan anak-anaknya. Mantan bintang “Toddler & Tiaras” mengumumkan dia dan suaminya Justin Stroud sedang berkemas dan pindah kembali ke negara bagian asalnya di Georgia untuk lebih dekat dengan Anna selama dia membutuhkan. Sebelum pindah kembali ke negara bagian asalnya, June dan Stroud telah tinggal di Airbnb di Georgia untuk membantu putrinya selama kunjungan, kata June kepada US Solar.

Setelah menjalani empat putaran kemo, Anna “Chickadee” Cardwell tetap kuat dalam perjuangannya melawan kanker. “Banyak orang mengira itu akan membuatnya sakit dan hal-hal seperti itu, [but] dia bisa bangkit kembali dengan cukup cepat,” Lauryn “Labu” Efird menjelaskan Hiburan Malam Ini. “Dia masih bisa pergi ke toko bahan makanan, dia bisa menyetir sendiri, dia masih bisa membawa anak-anak ke dan dari berbagai tempat.”

Cardwell masih ragu-ragu apakah dia akan melangkah maju dengan langkah selanjutnya dalam perawatannya, yang akan berupa terapi kekebalan atau uji klinis. “Dia hanya ingin melihat bagaimana kelanjutannya,” Mama June, yang mengalami krisis kesehatannya sendiri, mengklarifikasi kepada ET.


Posted

in

by