Kapal Pesiar Kerajaan Yang Lebih Mewah

“Bekas istana terapung” rancangan John Brown sepanjang 400 kaki dari mendiang Ratu Elizabeth II ditugaskan oleh Raja George VI pada tahun 1952. Setelah kematian ayahnya dan penobatannya, Elizabeth berlayar dengan kapal Yacht Britannia pada tahun 1954. Sang ratu menyukai kapal itu, yang pernah dia gambarkan sebagai “satu-satunya tempat di mana saya dapat benar-benar bersantai”. Selama operasi Britannia selama 40 tahun lebih, ia menjadi tuan rumah beberapa bulan madu kerajaan, termasuk Raja Charles III (saat itu Pangeran Charles) dan Putri Diana, dan menyediakan transportasi untuk kunjungan resmi kerajaan.

Kapal pesiar mewah ini menampilkan ruang tamu, ruang makan, dua ruang duduk, akomodasi kru yang luas, elevate, gudang anggur, ruang resepsi resmi dengan perapian dan child grand piano, dan kabin berornamen dengan kamar mandi pribadi dan ruang ganti. The New York Occasions menggambarkan apartemen kerajaan sebagai “[giving] jalan menuju rumah pedesaan Inggris yang nyaman dan bertambal, dengan sarung kain chintz berbunga, foto keluarga, dan kursi rotan, sesekali diselingi dengan peninggalan Kerajaan.” Dan kemudian ada kursi berjemur, yang merupakan tempat favorit ratu.

Biaya pengoperasian dan pemeliharaan Britannia akhirnya menyebabkan penonaktifannya pada tahun 1997. Saat ini, kapal pesiar ditempatkan di Edinburgh untuk dilihat semua orang – TripAdvisor memberikan penghargaan Terbaik dari Pilihan Terbaik untuk perjalanan tersebut pada tahun 2023. Tiket termasuk pemandu mandiri tur audio dan akses ke kelima geladak, yang mencakup apartemen negara bagian dan kursi berjemur, sedangkan Royal Deck Tearoom menawarkan kesempatan untuk menikmati makanan dan minuman di atas kapal.


Posted

in

by