Kami Siap Untuk Esme Akhirnya Membayar Kejahatannya Di Rumah Sakit Umum (Lanjutkan, Sudah!)

Sepertinya para penulis “Rumah Sakit Umum” tidak memiliki rencana tentang bagaimana kisah amnesia Esme Prince akan dimainkan, dan para penggemar sangat marah. Acara diposting di Twitter, “Esme lelah membela bagian dirinya yang sudah tidak ada lagi. Bisakah dia meyakinkan Josslyn untuk mundur?” Seorang penonton dengan lucu menyimpulkan pendapat penggemar kolektif, membalas, “Jika ada yang membutuhkan pukulan di wajah, itu adalah Esme.” Karena Esme melahirkan bayinya, Trina, Josslyn, Cameron, dan Spencer semua setuju bahwa mereka harus menunda menuntutnya sampai dia mendapatkan kembali ingatannya. Cara untuk memperpanjang ceritanya, “GH!” Spencer dan Trina bahkan menemukan bukti yang memberatkan Esme, tetapi mereka berdua merasa itu mungkin palsu dan memutuskan untuk tidak menggunakannya. Kisah ini bisa saja berakhir berminggu-minggu yang lalu jika mereka melakukannya.

Beberapa penggemar juga menunjukkan kebutuhan naluriah Esme untuk ikut campur dalam hubungan Trina dan Spencer, dengan satu menulis“Esme berlari untuk memberi tahu Trina bagaimana ‘Spencer dan aku’ menyesal mendengar tentang ayahnya [hospitalized Curtis Ashford, Donnell Turner] mengatakan semua yang perlu kita ketahui tentang rencana Esme; dia masih bertekad untuk tidak membiarkan Trina dan Spencer menjadi sesuatu.”

Apakah Esme telah mendapatkan kembali ingatannya atau tidak, kepribadian lamanya yang kejam akan muncul ke permukaan. Pertunjukan itu hanya perlu menyelesaikannya sekali dan untuk selamanya dan mengeluarkan cerita yang membosankan ini dari kesengsaraannya.


Posted

in

,

by