Kakak Kate Middleton Mengumumkan Bayi Pertamanya Di Jalan

Di kedua posting Instagram tentang bayi baru dalam perjalanan untuk James Middleton dan Alizee Thevenet, dia mengakui kehilangan salah satu bayi berbulu mereka: “Itu adalah awal yang sangat sulit untuk tahun ini setelah kehilangan Ella tercinta, namun kami akan mengakhiri tahun ini. dengan tambahan kecil yang paling berharga untuk keluarga kami yang sedang tumbuh.” Ella lebih dari sekedar hewan peliharaan; cocker spaniel adalah anjing terapinya dan bagian dari keluarganya selama 15 tahun – dia mendapatkannya ketika dia berusia 20 tahun dan dia berusia empat minggu. Ella juga ibu dari Lupo, yang dimiliki William, Pangeran Wales dan Catherine, Putri Wales sebagai hewan peliharaan selama sembilan tahun. Lupo bahkan menjadi bintang tamu dalam potret ulang tahun ketiga Pangeran George.

Saudara laki-laki Kate Middleton terbuka tentang bagaimana memelihara anjing memengaruhi kesehatan mentalnya. Setelah kematian Ella, dia menulis untuk The Instances tentang nilai yang dia bawa ke dalam hidupnya. “Saya telah berpikir untuk bunuh diri tetapi tidak pernah benar-benar memikirkannya,” tulis James, “Pikiran saya terhenti karena Ella menghalangi.” Dan dia menamai perusahaannya Ella & Co, yang menjual makanan dan camilan anjing, menurut namanya. Meskipun tidak ada yang dapat menggantikan hewan kesayangan, kami senang bahwa “paket” James memiliki anggota baru! Dan kami mendukung banyak ucapan selamat yang dikirimkan kepada pasangan yang berbahagia itu.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal membutuhkan dukungan sekarang, telepon atau SMS 988 atau obrolan 988lifeline.org.


Posted

in

,

by