Hari-hari Hidup Kita Disiksa Segitiga: Ciara, Theo, Dan Claire

Vivian Jovanni, Kyler Pettis, dan Olivia Rose-Keegan memulai segitiga tersiksa ini ketika ketiga karakter tersebut berusia remaja. Ciara, Theo, dan Claire tumbuh bersama sebagai teman, dan tidak ada yang mengikat orang lebih cepat daripada penculikan kecil. Saat ketiganya masih SMA, Claire memutuskan untuk mengejar remaja lain, Chase Jennings (Connor Kalopsis). Setelah mengetahui hal ini, Ciara mengaku kepada keponakannya bahwa Chase telah memperkosanya. Theo, Claire, dan beberapa teman lainnya membantu Ciara menculik Chase agar dia bisa mendapatkan keadilan yang pantas dia dapatkan.

Claire dan Theo segera mulai berkencan, tetapi hubungan mereka terhenti ketika Theo mencurigai Claire membocorkan rekaman seks mereka. Setelah kecelakaan itu, keduanya berusaha untuk kembali bersama; namun, Theo tertembak dan meninggalkan Salem untuk sembuh di Afrika Selatan bersama keluarga besarnya.

Tidak lama kemudian Claire pulih dengan Tripp Dalton (Lucas Adams), yang saat itu sedang menjalin hubungan dengan Ciara. Victoria Konefal telah mengambil alih peran Ciara, dan dia berperan sebagai remaja yang patah hati saat Ciara mengetahui bahwa Tripp berselingkuh dengan Claire dan akhirnya pindah dengan reformasi pembunuh berantai Ben Weston (Robert Scott Wilson). Namun, dia masih tidak bisa lepas dari kemarahan Claire. Setelah menculik Ciara dan menahannya di kabin Horton, Claire membakarnya dan mencoba membunuh Ciara agar persaingan mereka yang selalu ada berhenti. Ciara diselamatkan dan Claire pergi untuk memulihkan diri di Bayview.


Posted

in

by