Good Information For Hearties As When Calls The Coronary heart Melanjutkan Produksi Selama Pemogokan Aktor

Berbicara tentang “When Calls the Coronary heart” yang diperbarui untuk Musim 11, Erin Krakow mengatakan kepada TV Insider, “Kami sangat senang, dan sepertinya semua orang bisa santai dan menikmati Musim 10 dan tidak perlu khawatir tentang mendapatkan Musim 11 karena terus terang, kami sudah memfilmkannya.” Dengan demikian, Season 10 dari “When Calls the Coronary heart” terutama akan berfokus pada setelah pertunangan Elizabeth Thatcher dengan Lucas Bouchard (diperankan oleh Chris McNally).

Musim 10, bagaimanapun, penting karena alasan lain. Krakow, juga seorang produser eksekutif di acara itu, mengatakan kepada Orang Dalam TV bahwa episode ke-100 “When Name the Coronary heart” ditayangkan selama musim tersebut. Dia mencatat bahwa episode itu akan berkesan, dengan mengatakan, “Ini adalah perayaan komunitas kami, dan kami dapat melihat semua orang menikmati fitur baru yang spesial di Hope Valley. Saya akan mengatakan mungkin saat itulah kami dapat berharap untuk melihat beberapa keluarga. Dan ya, itu tidak akan terasa seperti penyimpangan dari cerita kami dan tidak akan terasa seperti penyimpangan dari cara kami biasanya bercerita.”

Selain itu, Krakow menjanjikan momen-momen mencengangkan Hearties di musim mendatang. Dia memberi tahu Hiburan Malam Ini bahwa pemirsa dapat mengharapkan bintang tamu dan, tentu saja, romansa. Dia juga mengungkapkan, “Ada sedikit situasi hidup atau mati.” Hearties, bagaimanapun, harus mendengarkan untuk melihat bagaimana drama itu terungkap.


Posted

in

,

by