FTC Akan Naik Banding Atas Putusan Pengadilan Atas Akuisisi Activision Blizzard Microsoft

Keputusan untuk mengajukan banding terungkap dalam dokumen hukum yang diajukan ke Pengadilan Distrik AS di Distrik Utara California pada 12 Juli. Di dalamnya, FTC secara singkat menyatakan akan mengajukan banding atas putusan pengadilan terhadap permintaan perintah awal badan tersebut. Tidak ada informasi tambahan yang diberikan.

Keputusan menit terakhir dan banding berikutnya mewakili waktu yang tidak menguntungkan untuk kesepakatan, yang harus diselesaikan sebelum batas waktu 18 Juli. Jika tanggal kedaluwarsa itu tercapai sementara masalah tetap terikat dalam masalah hukum, kita harus menunggu dan melihat apakah kedua perusahaan membuat kesepakatan untuk memperpanjangnya – atau jika salah satu dari mereka memutuskan untuk meninggalkan akuisisi sepenuhnya.

Meskipun kami harus menunggu informasi tambahan dari FTC, Microsoft dengan cepat mengumumkan bahwa itu akan menantang banding tersebut. Presiden perusahaan Brad Smith mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Microsoft “kecewa karena FTC terus mengejar kasus yang terbukti lemah, dan kami akan menentang upaya lebih lanjut untuk menunda kemampuan untuk bergerak maju.”


Posted

in

,

by