Fitur Inovatif Wii Distant yang Mungkin Belum Pernah Anda Gunakan

Di dalam setiap Distant Wii terdapat chip EEPROM 16 KB; 10 KB dari penyimpanan itu didedikasikan untuk fungsi Wii Distant, termasuk hal-hal seperti preferensi kalibrasi yang disimpan dan information koneksi untuk periferal seperti Nunchuk. Namun, 6 KB dari penyimpanan itu tidak mudah menguap, yang berarti tidak digunakan. Jika pengembang recreation merasa sangat ingin, ia dapat menggunakan information tersebut bersama dengan game-nya. Tentu saja, 6 KB information hampir tidak ada apa-apanya menurut standar generasi itu, jadi pengembang tidak benar-benar memiliki peluang. Dengan demikian, sebagian besar perpustakaan Wii mengabaikan fitur tersebut.

Namun, ada beberapa recreation yang benar-benar memanfaatkan 6 KB tersebut. Penggunaan utama dari ruang penyimpanan ekstra itu adalah memindahkan profil dan preferensi pengguna. Misalnya, Anda dapat menyimpan avatar Mii ke Wii Distant Anda dan menggunakannya sebagai profil di konsol Wii yang berbeda, daripada harus membuat ulang Mii Anda dari awal.

Di “Tremendous Smash Bros. Brawl”, Anda dapat menyimpan preferensi pengontrol ke Wii Distant Anda dan langsung menggunakannya di salinan gim lainnya. Mungkin penggunaan memori inner yang paling rumit ada di “Pokémon Battle Revolution”, di mana Anda dapat menyimpan Battle Cross pribadi Anda yang berisi information tentang nama, pakaian, frasa, dan Pokémon terdaftar pelatih Anda. Itu bukan fitur yang paling berguna, terutama di period on-line, tetapi itu masih merupakan alokasi sumber daya fisik yang bagus dari pihak pengembang recreation.


Posted

in

by