Evaluate Lamborghini Huracán Tecnica 2023: Mengendarai Supercar Sehari-Hari Seharga $300.000

Tecnica berhenti dengan cat Blu Notte yang relatif bersahaja di atas roda hitam 20 inci. Tertahan untuk Huracán, untuk sedikitnya, tetapi warnanya berubah sedikit bercahaya dalam pencahayaan yang tepat — disebabkan oleh opsi “Efek Mutiara” pada stiker jendela yang menambahkan $ 14.000 yang sehat ke label harga awal $ 239.000. Warna dan hasil akhir itu berkontribusi setidaknya sebagian dari complete akhir $323.995. Ya, itu hanya sekitar $85.000 dalam pilihan, tapi c’est la Lambo vie.

Di beberapa titik selama masa pinjaman, saya perlu menghadapi ketakutan saya mendorong mobil mahal seperti itu ke batas di luar lingkungan yang terkendali di The Thermal Membership. Jadi mengapa tidak menyelesaikan pekerjaan, saya pikir, dengan berlari cepat ke perbukitan Malibu untuk sesi pagi hari di bawah sinar matahari yang terbit? Beberapa menit lalu lintas di Pacific Coast Freeway mengungkapkan seberapa baik Tecnica menempuh jalan rata-rata, tetapi begitu kami mencapai tikungan tajam di perbukitan, Huracán ini tampak lebih seperti saya membawa bazoka pepatah ke pertarungan pisau.

Di Tecnica, V10 5.2 liter itu memompa 640 tenaga kuda DIN (atau 631hp SAE) dan torsi 443 lb-ft, semuanya dikirim ke roda belakang untuk menonjolkan keseimbangan sasis bermesin tengah dan mengurangi bobot untuk kinerja di jalur. Tapi semua statistik di atas kertas—transaxle dual-clutch tujuh kecepatan, berat trotoar hanya 3.040 pound, dan peningkatan downforce (35%) dan pengurangan drag (20%) dibandingkan dengan Evo—langsung keluar ( sempit) segera setelah saya beralih ke mode Sport menggunakan tombol roda kemudi.


Posted

in

,

by