Emblem ‘X’ Baru Twitter Mengirim Kemasan Burung Biru yang Akrab

Durasi penggunaan brand baru ini tidak jelas, tetapi kemungkinan akan bertahan lebih lama dari simbol Dogecoin yang sempat menggantikan brand burung biru Twitter pada April 2023.

Emblem yang diperbarui juga terkenal oleh CEO Twitter yang baru diangkat Linda Yaccarino. Dalam tweet terpisah, Yaccarino juga membagikan gambar brand “X” yang dipasang di gedung Twitter di San Francisco. bobrok Signage Twitter dipotong dari bingkai. Emblem yang lebih tua mungkin telah dipotong dari gedung, berpotensi “dengan obor”, seperti yang disarankan Musk selama a Obrolan Ruang Twitter disebut “Tidak ada yang bicara sampai kita memanggil Elon Musk” pada hari Minggu.

Eksekutif itu menggemakan gagasan Musk tentang “aplikasi segalanya” dalam a utas Twitter, menulis, “X adalah keadaan masa depan dari interaktivitas tak terbatas — berpusat pada audio, video, perpesanan, pembayaran/perbankan.” Ekosistem yang disarankan juga akan mencakup xAI, startup AI yang baru ditemukan Musk. Menurut Musk, perusahaan bermaksud menggunakan AI bukan untuk memberdayakan tenaga kerja, melainkan akan menggunakan AI untuk “memahami kenyataan,” yang belum dijelaskan lebih lanjut.

Selain visi Musk untuk aplikasi sehari-hari, penamaan baru juga bertepatan dengan “X.com”, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Musk pada tahun 1999 untuk memfasilitasi transaksi digital dan kemudian berkembang menjadi PayPal setelah merger dengan pesaing. Musk membeli nama area dari PayPal pada tahun 2017, dan sampai sekarang, URL x.com juga mengarah ke Twitter.


Posted

in

,

by