Drive Pertama Aston Martin DB12 2023: Reputasi Reboot

Risiko mencoba menjadi segalanya untuk semua situasi mengemudi, dan membawa serta teknologi yang diperlukan untuk mewujudkannya, adalah bahwa kemurnian dapat dibayangi oleh kerumitan. Lalu ada paradoks bahwa, semakin dekat Anda dengan kesempurnaan, semakin sedikit kepribadian yang Anda miliki. DB12 harus bagus, tetapi juga perlu terasa seperti Aston Martin dalam prosesnya.

Saya tidak perlu khawatir. Insinyur DB12 sibuk, tidak diragukan lagi, tetapi di jalan melingkar Prancis Selatan, di mana Aston Martin mengundang SlashGear untuk menguji mannequin terbarunya, itu adalah kurva tenaga dan transmisi di mana upaya mereka paling jelas. Tekan fuel dan ada jeda yang sangat singkat – tetapi terlihat -, pengerahan kuda dan putaran yang membangkitkan antisipasi, sebelum coupe ramping itu meluncur ke depan dengan gembira.

Aston Martin bisa melakukan perpindahan gigi yang dipijat dengan sirup yang tak terlihat. Alih-alih, itu dengan sengaja meningkatkan agresi – “bergeser sebagai suatu peristiwa,” yang dijelaskan oleh kepala teknik mobil itu – dan hasilnya adalah tikaman mekanis yang jelas yang menandai pengemudian yang agresif. Ya, sangat mungkin untuk melihat ke bawah dan menyadari bahwa Anda dengan nyaman melebihi batas kecepatan tanpa disadari, tetapi bahkan jika saya lebih suka sedikit lebih banyak V8 dan suara knalpot kadang-kadang, DB12 melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengingatkan Anda bahwa Anda ‘ kembali mengemudi dengan cepat.


Posted

in

by