Dijelaskan Teknologi Luar Biasa Di Balik MSG Sphere Las Vegas yang Menakjubkan

Pertunjukan perdana yang dijadwalkan untuk merayakan pembukaan resmi MSG Sphere untuk umum ditujukan kepada band U2, yang akan tampil di acara yang sangat dinantikan, U2:UV Achtung Child Stay at Sphere. Serangkaian konser — yang akan menandai pertunjukan langsung pertama grup tersebut setelah absen selama empat tahun — akan berlangsung dari 29 September hingga 16 Desember 2023. Hingga saat ini, whole 25 pertunjukan telah diumumkan, dengan dua pertunjukan pertama sekarang terjual habis. keluar.

Juga memulai debutnya pada Oktober 2023 adalah Kartu Pos dari Bumi, pertunjukan unik yang dipelopori oleh sutradara terkenal Darren Aronofsky, yang akan menyoroti hal-hal terbaik tentang kehidupan di planet ini. Didukung oleh luasnya berbagai fitur teknologi dan imersif MSG Sphere, ini pasti akan menjadi pertunjukan yang tidak boleh dilewatkan baik oleh penduduk lokal maupun pengunjung.

Selain memesan tiket untuk dua pertunjukan yang akan datang ini, penonton dapat dengan mudah berjalan melewati venue dan terpesona oleh pertunjukan cahaya yang sudah berlangsung di permukaan luar kubah. MSG Sphere baru-baru ini berubah menjadi bola basket kolosal dalam upaya mempromosikan Liga Musim Panas NBA 2023.


Posted

in

by