Di dalam Persahabatan Kate Middleton dan Roger Federer

Pangeran William dan Catherine, Putri Wales, jelas menyukai tenis karena mereka memiliki lapangan di rumah mereka di Norfolk, Anmer Corridor. Faktanya, pada tahun 2015, Each day Mail melaporkan, mereka membayar lebih dari $75.000 agar pengadilan lama mereka dibongkar dan yang baru dipasang sedikit lebih jauh. Roger Federer mengapresiasi bagaimana kecintaan keluarganya terhadap olahraga.

Saat berbicara tentang putra tertua Catherine dan William, Pangeran George, Federer berkata, “Saya senang melihat mereka menyukai tenis atau olahraga … ibunya selalu menikmati tenis mereka … Saya harap dia masih akan berkata sama dalam waktu beberapa tahun.”

Pada tahun 2019, Roger Federer mengambil pendekatan yang lebih langsung dalam mendorong George untuk menghargai olahraga tersebut. Roger Federer mengunjungi rumah Carole dan Michael Middleton di Bucklebury, Berkshire untuk memberi pangeran muda pelajaran tenis. Karena George masih sangat muda pada saat itu, Federer menjelaskan bahwa pelajaran utamanya berkisar pada membiasakan diri dengan penanganan bola. “Pada tahap itu semua hanya tentang menyentuh bola, itu sudah bagus,” kata Federer tentang waktu tenisnya bersama George. Federer melanjutkan, bercanda, “Saya satu-satunya pemain yang pernah dia temui. Kemudian Anda memiliki sedikit permulaan tentang siapa pemain favorit Anda.”


Posted

in

by