CEO Cloudflare Mengatakan Lalu Lintas Twitter Adalah ‘Tanking’

Saat lalu lintas Twitter terus menurun, kepala Meta Mark Zuckerberg telah bersenang-senang di Threads, melakukan pukulan nakal di Musk, menikmati tingkat pendaftaran yang eksplosif, dan mendiskusikan bagaimana Threads dapat menggantikan Twitter di gimnya sendiri. “Saya selalu berpikir akan ada aplikasi alun-alun kota dengan lebih dari 1 miliar orang,” Zuckerberg menjawab analisis pengguna tentang pengguna aktif bulanan Twitter dan daya tariknya sebagai alun-alun kota umum. “Sungguh liar bahwa setelah beberapa hari tampaknya mungkin bagi orang-orang bahwa Threads telah mencobanya.”

Membalas posting lain yang berspekulasi bahwa Twitter tampaknya telah menyensor Threads, Zuckerberg menjawab dengan singkat “mengkhawatirkan”, diikuti dengan emoji tertawa. Zuckerberg juga mengungkapkan harapan bahwa Threads akan menjadi tempat yang baik dengan interaksi nyata, dibandingkan dengan kemarahan dan toksisitas yang berkembang di Twitter.

Khususnya, perbedaan terbesar antara Utas dan Instagram adalah bahwa Utas sangat disensor dan mengikuti jenis pembatasan konten NSFW yang sama seperti Instagram, sementara Twitter mengizinkan konten eksplisit. Selain itu, tampaknya Threads benar-benar ingin mempertahankan momentumnya untuk jangka panjang, dan perusahaan tersebut telah meluncurkan program beta untuk Android. Selain itu, kepala Instagram Adam Mosseri juga telah merinci daftar fitur laundry seperti feed kronologis dan feed berikut yang saat ini sedang dalam pengembangan untuk Threads.


Posted

in

,

by