Cara Menghadiahkan Sport Di Steam

Etalase digital Steam benar-benar sulit ditolak. Dengan jumlah recreation yang ditawarkan dan penjualan yang sering, tidak mengherankan jika Statista melaporkan lebih dari 400 juta recreation terjual di layanan ini setiap tahunnya. Banyak dari mereka, tentu saja, hanya akan menjadi tambahan yang tidak tersentuh untuk simpanan pribadi kita, tetapi bagaimana jika kita ingin memberikan permainan kepada pengguna Steam lain? Lagi pula, mudah menghabiskan banyak uang untuk layanan ini.

Jiwa-jiwa dermawan yang terbiasa memberi hadiah Steam secara teratur mungkin kecewa mendengar bahwa ada batasan tambahan pada prosesnya sekarang: Pengguna hanya dapat mengirim atau menerima recreation yang dihadiahkan ke atau dari teman Steam yang terdaftar. Sebelumnya, satu-satunya persyaratan adalah alamat e mail yang ditautkan ke akun aktif.

Namun, prosesnya tetap cukup ramah pengguna dan seharusnya cukup acquainted bagi siapa saja yang pernah menggunakan etalase sebelumnya. Inilah cara mengirim recreation ke teman Steam yang terdaftar.

Proses pengiriman recreation Steam sebagai hadiah

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih judul yang ingin Anda kirimkan sebagai hadiah. Menemukannya dari perpustakaan besar Steam semudah memasukkan judul gim ke bilah pencarian toko. Dari halaman recreation, inilah yang harus Anda lakukan untuk mengirimkannya ke teman:

  1. Pilih Tambahkan ke Keranjang.

  2. Saat diminta untuk membeli sendiri atau membeli sebagai hadiah, pilih yang terakhir.

  3. Anda akan dibawa ke daftar teman Steam Anda. Pilih akun yang sesuai dan klik Lanjutkan.

  4. Halaman berikutnya memungkinkan Anda untuk menambahkan pesan hadiah. Isi sebanyak atau sesedikit mungkin dari 160 karakter yang Anda inginkan. Karena Anda memberikan hadiah, Anda mungkin ingin mengatakan sesuatu yang baik, tapi hei, Anda melakukannya. Tekan Lanjutkan lagi.

  5. Di layar metode pembayaran, pilih metode pembayaran yang benar untuk melakukan pembelian Steam, lalu selesaikan transaksi.

Kartu hadiah dan penerima hadiah

Secara alami, masalah dengan proses yang dijelaskan di atas adalah bahwa pemberi hadiah tidak boleh mengirimkan judul sesuai keinginan penerima. Seperti yang cenderung kita temukan pada hari ulang tahun dan acara lainnya, kartu hadiah bisa menjadi taruhan yang jauh lebih aman. Dengan cara ini, pengguna dapat mengirim dana akun yang diperlukan temannya untuk memilih recreation baru.

Kartu hadiah Steam fisik atau digital dapat dengan mudah ditebus dengan memasukkan kode di opsi Redeem A Steam Pockets Code di menu Sport. Untuk menebus recreation yang dihadiahkan, pengguna harus membuka 1 pesan Hadiah Baru di akun mereka, lalu pilih Terima Hadiah untuk menambahkannya ke perpustakaan Steam mereka (di mana Anda juga dapat dengan mudah menambahkan recreation PC Sport Go dan Microsoft Retailer). Dimungkinkan juga untuk menolaknya melalui Tolak Hadiah, setelah itu harga permainan yang dipermasalahkan akan dikreditkan kembali ke pemberi hadiah.

Dana Steam Pockets tersedia dalam denominasi mulai dari $5 hingga $100. Mereka dapat dibeli langsung dari Steam melalui Kartu Hadiah Steam. Berikut cara melakukannya dari menu ini:

  1. Klik atau ketuk Kirim Melalui Steam.

  2. Pilih denominasi yang sesuai, konfirmasi, dan pilih teman yang menjadi tujuan pemberian hadiah. Klik Lanjutkan.

Dari sana, proses pembayarannya sama seperti ketika memberikan recreation tertentu secara langsung: Masukkan pesan yang diinginkan, konfirmasi, lalu masukkan jenis/element pembayaran Anda sebagaimana mestinya.


Posted

in

by