Cara Memasang iPadOS 17 Public Beta

Pembaruan beta publik jauh lebih stabil dibandingkan dengan versi Beta Pengembang, yang secara ketat ditargetkan pada pengembang untuk mengoptimalkan aplikasi dan perangkat lunak mereka. Namun, Anda tetap harus menghindari penginstalan pembaruan beta, terutama pada mesin yang digunakan untuk bekerja atau belajar secara teratur. Pembaruan beta dapat merusak fitur tertentu dan mengalami pengoptimalan yang buruk, terutama untuk aplikasi pihak ketiga. Hal ini tidak hanya menyebabkan seringnya crash, kegelisahan, dan pengalaman pengguna yang buruk secara keseluruhan, tetapi juga dapat menyebabkan perangkat menjadi panas bahkan pada tugas yang tidak menuntut.

Namun, masalah yang paling sering dilaporkan dengan perangkat lunak beta adalah pengurasan baterai. Sekali lagi, karena pengelolaan sumber daya sistem yang setengah matang, perangkat biasanya menghabiskan lebih banyak daya baterai daripada biasanya. Bahkan saat pill dalam keadaan diam, perangkat dapat berakhir dengan pengurasan baterai yang parah.

Hal lain yang perlu diingat adalah aspek keamanan. Dibandingkan dengan pembaruan stabil, kemungkinan besar pembaruan beta memiliki kerentanan keamanan. Meskipun rekam jejak Apple dengan merilis tambalan keamanan sangat mengesankan, Anda harus mencoba menghindari risikonya.


Posted

in

,

by