Bing AI Chat Tidak Lagi Eksklusif Dengan Peluncuran Versi Chrome dan Safari

Bing Chat di Chrome dan Safari hadir dengan beberapa batasan. Pertama, Anda hanya dapat memasukkan immediate senilai 2.000 kata, sementara Edge memungkinkan Anda memasukkan hingga 4.000 kata. Itu masih bukan yang terbaik dalam permainan. Anthropic’s Claude 2 dapat memproses seluruh novel dalam satu menit dan memberikan jawaban berdasarkan itu.

Batasan lainnya adalah Anda hanya dapat mengajukan lima pertanyaan per percakapan jika Anda menggunakan Bing Chat di Chrome atau Safari. Di Edge, Anda dapat mengajukan sebanyak 30 pertanyaan sebelum percakapan diatur ulang. Satu-satunya anugrah adalah Bing Chat di Chrome atau Safari tidak akan meminta Anda untuk mendaftar dengan akun Microsoft terlebih dahulu sebelum memberikan jawaban atas pertanyaan Anda yang membara.

Sepertinya peluncuran Bing Chat di Chrome dan Safari dilakukan secara bertahap untuk pengguna tertentu, dimulai dengan AS. Perlu juga dicatat bahwa rilis browser pihak ketiga ini terbatas pada format desktop, karena mencoba meniru proses yang sama di browser seluler akan segera mengarahkan Anda untuk menginstal browser Edge dari App Retailer atau Google Play Retailer.


Posted

in

,

by