Bagaimana Sarah Ferguson Bersikap Baik Pada Diri Sendiri Setelah Prognosis Kankernya

Pada “Tea Talks with the Duchess and Sarah,” Fergie memiliki pesan yang dia tahu benar sebelumnya, tetapi diingatkan setelah analysis dan operasinya: “Berhati-hatilah dengan setiap kata yang mungkin Anda ucapkan. Bersikaplah lembut dengan diri sendiri dan orang dan sangat berterima kasih. … berhenti membiarkan rasa takut menguasaimu.”

Dia juga berbicara tentang hubungan pikiran-tubuh dan betapa pentingnya baginya untuk memiliki kesadaran diri tentang sinyal dari tubuh dan reaksi otak (atau reaksi yang salah) terhadap sinyal tersebut. Kesadaran itu telah membantu Ferguson menenangkan diri dalam situasi di mana pikirannya mungkin kabur dengan sendirinya. Cara lain yang dikatakan Ferguson bahwa dia menjaga pikirannya tetap seimbang dan berhenti berputar adalah dengan membicarakan perasaannya dengan teman-teman yang tidak akan menghakiminya.

Perasaan Ferguson tentang apa yang penting dalam hidup dan bagaimana bersikap baik kepada diri sendiri diperbarui setelah seorang dokter melihat bayangan selama mammogram rutin yang kemudian ditentukan sebagai kanker payudara. Rencana perawatan yang dia dan dokternya pilih adalah mastektomi dan rekonstruksi; dia mengatakan bahwa tidak diperlukan radiasi lanjutan atau kemoterapi. Dan dia menekankan pentingnya deteksi dini sehingga Anda dapat menghadapi situasi secara langsung, dan Ferguson pasti mendorong semua orang untuk mendapatkan pemeriksaan kanker yang direkomendasikan oleh dokter mereka. Kami berharap dia terus sembuh dan pulih, dan kami senang mendengar dia memiliki pola pikir yang positif!


Posted

in

,

by