Apple Dilaporkan Menaikkan Kenaikan Harga Untuk Mannequin iPhone 15 Professional

Menurut analis Deutsche Financial institution Sidney Ho, pembelian mannequin smartphone kelas menengah ke bawah telah turun dalam beberapa tahun terakhir, tetapi pembelian smartphone berkualitas premium masih tetap stabil. Ini menyiratkan bahwa jika Apple ingin meningkatkan keuntungannya, pemogokan di pasar papan atas bisa menjadi jalan yang layak untuk mendapatkan pendapatan.

“Sementara pemulihan permintaan smartphone world di bawah ekspektasi, tampaknya pasar premium (dan karenanya Apple) kurang terpengaruh,” tulis Ho dalam catatan investor yang diperoleh CNBC pada hari Senin.

Saat ini tidak diketahui apa fitur baru utama iPhone 15 Professional dan Professional Max, tetapi perangkat mungkin memerlukan beberapa kemajuan baru jika Apple ingin pembeli menerima harga yang lebih tinggi.

Saat ini, satu perubahan kecil yang mungkin tersedia untuk iPhone adalah peralihan ke pengisian daya berbasis USB-C sebagai pengganti konektor Lightning milik Apple – hasil dari persyaratan produk baru yang disahkan oleh Uni Eropa tahun lalu. Persyaratan ini, yang memerlukan peralihan ke standar pengisian daya smartphone yang seragam, disahkan dengan maksud menyederhanakan masalah bagi pengguna dan mengurangi limbah elektronik.

Pada saat penulisan, Apple belum mengomentari rumor harga secara terbuka.


Posted

in

,

by