Apa yang Terjadi Pada Chevrolet Chevelle Malibu Vincent Vega Dari Pulp Fiction

Arrieta menyalakan ne’er-do-wells dan menjalankan VIN (nomor identifikasi kendaraan). Dalam putaran yang terasa seperti melompat dari halaman naskah movie, pencarian mengembalikan mobil kedua di kota Oakland California Utara dengan VIN yang sama persis. Bingung, deputi menggali lebih dalam dan menemukan VIN telah dikloning.

Meskipun nomor ID di Victorville Malibu sah, anehnya nomor itu tidak terdaftar di Departemen Kendaraan Bermotor selama dua dekade terakhir. Sementara itu, Oakland Malibu telah didaftarkan dalam jangka waktu yang sama. Ternyata, VIN yang digunakan di Oakland Malibu dibuat agar terlihat “authorized”, menyembunyikan fakta bahwa itu adalah Chevy curian Tarantino.

Invoice Hemenez memiliki Oakland Malibu namun tidak tahu itu adalah mobil panas. Dia mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia membelinya pada tahun 2001, mengira itu adalah penjualan yang sah. Selama 12 tahun berikutnya, dia menghabiskan lebih dari $40.000 untuk memulihkannya, dan bahkan memamerkannya di berbagai pameran mobil. Sayangnya, sama seperti Tarantino, Hemenez juga menjadi korban karena Chevy tersebut dikembalikan ke Tarantino — kabarnya tanpa ucapan terima kasih dari sang pembuat movie. Selain itu, perusahaan asuransi menolak untuk membayar uang karena sebenarnya dicuri.

Sungguh ironis bahwa “Pulp Fiction” berisi adegan “kunci” tentang mengotak-atik mobil pria (Chevy Malibu yang sama, tidak kurang), dan membuat satu harapan untuk akhir yang jauh lebih bahagia bagi pria yang menghabiskan begitu banyak waktu dan tenaga. perawatan yang satu ini.


Posted

in

,

by