Apa yang Sebenarnya Dipikirkan Invoice Clinton Tentang Hillary Pertama Kali Mereka Bertemu

Mantan presiden Invoice Clinton berbagi kisah romantis di Konvensi Nasional Partai Demokrat 2016, mengungkapkan element pertemuan pertamanya dan Hillary yang sebelumnya tidak diungkapkan. Invoice menggambarkan Hillary sebagai mahasiswa tingkat dua yang tegas dan percaya diri dengan rambut pirang tebal, kacamata besar, dan tanpa riasan. Invoice, di sisi lain, adalah mahasiswa baru dengan janggut lebat dan rambut keriting tebal yang jatuh melewati telinganya.

Invoice mengenang suatu malam tertentu di musim semi tahun 1971 ketika dia dan Hillary berada di Perpustakaan Hukum Lillian Goldman. Setelah menatap Hillary sebentar, dia berjalan ke arahnya dan berkata, “Jika kamu akan terus menatapku, dan sekarang aku balas menatap, setidaknya kita harus tahu nama satu sama lain. Aku Hillary Rodham. Siapa kamu?” Perkenalannya yang blak-blakan, kata Invoice, membuatnya tidak bisa berkata-kata (melalui PBS NewsHour).

Menurut kutipan dari buku “Invoice and Hillary: The Politics of the Private” yang diterbitkan oleh Salon, pasangan ini memiliki ambisi yang sama untuk mengubah dunia tetapi dengan pendekatan yang sangat berbeda. Hillary terus terang dan to the purpose, sedangkan Invoice jauh lebih cenderung menggunakan pesona, keramahan, dan rayuan – yang kemungkinan besar menjelaskan cara tidak langsung dia akhirnya bertanya kepada Hillary pada kencan pertama mereka.


Posted

in

,

by