Apa yang Para Pengantin Kerajaan Ini Lakukan Pada Malam Sebelum Pernikahan Mereka

Putri Charlene dari Monako bukanlah putri khas Anda. Untuk satu hal, dia adalah perenang Olimpiade yang telah memenangkan banyak kompetisi atletik internasional. Di sisi lain, dia tidak menyesuaikan diri dengan penampilan kerajaan klasik; tidak seperti Putri Catherine atau bahkan Putri Diana, Charlene dikenal sering bereksperimen dengan gaya rambut yang tidak konvensional, seperti gaya militer. Mungkin, dalam semangat individualitas inilah Charlene memutuskan untuk menghabiskan malam sebelum pernikahannya di sebuah konser.

Memang, pengantin kerajaan dan pengantin pria, Pangeran Albert, memutuskan untuk menghadiri pertunjukan Eagles pada malam pernikahan mereka. Acara yang terbuka untuk umum ini menjadi salah satu cara untuk menandakan bahwa pernikahan yang berlangsung selama empat hari tersebut telah resmi berlangsung. Perlu dicatat bahwa, seperti Putri Grace dan Pangeran Rainier III sebelumnya, Charlene dan Albert menikah dalam upacara sipil, diikuti dengan upacara keagamaan. Dan, tidak berbeda dengan pendahulunya, para bangsawan fashionable mengadakan pesta lain pada malam pernikahan kedua mereka, dengan Jean Michel Jarre menampilkan musik elektronik di pelabuhan setempat.

Pada akhirnya, pesta pranikah Charlene dan Albert sukses besar. Seperti yang kemudian dikatakan Albert Orang-orang, “Ini adalah urusan yang sangat besar – mungkin bahkan lebih besar dari yang pernah saya pikirkan. Itu menyenangkan dalam banyak hal, kami memiliki beberapa acara sampingan yang bagus menjelang itu, seperti konser Eagles, banyak hal indah. Pertunjukan Jean Michel Jarre … Bagus sekali.”


Posted

in

by