Apa Itu iPhone StandBy, Dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Hal pertama yang pertama, Mode Siaga berfungsi di semua iPhone yang kompatibel dengan iOS 17. Sayangnya, iPhone 8 dan iPhone X keluar. Namun, mereka memiliki lari yang bagus. Sisi baiknya, fitur ini tersedia di 20 mannequin iPhone lainnya, jadi Anda aman jika memiliki iPhone SE (Gen ke-2 atau lebih baru), iPhone XR, atau mannequin lain yang dirilis sesudahnya.

Saat ini, iOS 17 hanya tersedia sebagai versi beta, dan Anda harus menginstal versi beta untuk menggunakan fitur tersebut. Kami telah membahas cara menginstal iOS 17 beta publik di artikel terpisah yang mungkin dapat membantu Anda.

Setelah Anda memiliki versi beta, yang Anda perlukan untuk mengaktifkan Mode Siaga adalah menempatkan iPhone Anda ke samping (dalam orientasi lanskap) saat mengisi daya. Layar iPhone Anda akan menjadi hitam dalam beberapa detik, dan pesan berikut akan muncul “Welcome to StandBy.” Setelah ini, Anda harus menggesek ke kiri atau ke kanan pada layar untuk memulai.

Layar iPhone Anda akan menampilkan semua jenis widget, termasuk jam, kalender, cuaca, dan pengingat. Anda juga akan mendapatkan opsi untuk memasang gambar di galeri Anda sebagai tampilan slide dengan jam digital. Jika penghitung waktu aktif atau musik diputar di latar belakang, itu akan muncul sebagai ubin kecil dalam Mode Siaga.


Posted

in

by