AI Baru Saja Dikerjai Menjadi Kesalahan yang Tidak Akan Dilakukan Manusia

Saat berita kegagalan Z League mulai menjadi tren di media sosial, postingan kedua juga ditarik dari Z League. Sekilas melihat situs internet mengungkapkan beberapa byline yang mencurigakan seperti “Breakfast_ Burritos,” “Ursine Warrior,” dan “Operehtor,” hadiah mati bahwa itu bukan saluran yang sah untuk konten apa pun.

Z League belum memposting pembaruan apa pun terkait bencana tersebut, dan bagian “World of Warcraft” -nya masih hilang dari situs internet. Sementara komunitas “World of Warcraft” di Reddit bersenang-senang mengekspos situs internet scraper yang teduh, dan bahkan dengan bercanda meminta untuk mengubah “Glorbo” menjadi karakter nyata, karyawan Activision Blizzard juga bergabung dalam trolling on-line.

Kyle Hartline, produser sport senior di tim “World of Warcraft”, tweeted bercanda bahwa mereka bersemangat untuk mendiskusikan “Glorbo”. Lulu Cheng Meservey, CCO dan EVP Company Affairs di Activision Blizzard, berbagi di Twitter tentang komunitas yang akhirnya mengungkap rahasia “Glorbo”. Sambil memberikan momen menghibur untuk penggemar “WoW”, ini bukan kesalahan AI pertama dari jenisnya.

Outlet berita teknologi CNET baru-baru ini menerbitkan beberapa artikel terkait keuangan yang dihasilkan menggunakan alat AI, tetapi mengandung banyak ketidakakuratan. Gizmodo juga menggunakan AI untuk menulis konten “Stars Wars”, tetapi artikel tersebut malah membuat kronologi filmnya salah. Pada saat yang sama, orang-orang seperti Insider dan The New York Instances dilaporkan memberi tahu karyawan tentang percobaan dengan alat tulis AI.


Posted

in

, ,

by