5 Toyota Bekas Paling Andal Dan Murah Untuk Dibeli

Camry bisa dibilang mobil Toyota yang paling andal – setidaknya dalam hal penawaran kelas menengah mereka. Ini menempati urutan ketiga dalam mobil menengah paling andal menurut RepairPal, dan itu menjadikannya pilihan Toyota nomor satu dalam daftar. Biaya perbaikan tahunan rata-rata hanya $388, jadi jauh lebih murah daripada pesaingnya dalam biaya pemeliharaan keseluruhan.

Namun, faktor-faktor tersebut membuatnya menjadi mobil yang agak mahal, bahkan di pasar bekas. Mengambil mannequin 2020 masih bisa membuat Anda mendekati $ 25.000. Ini menjadi jauh lebih terjangkau saat Anda kembali ke tahun-tahun sebelumnya, tetapi kemudian kita berbicara tentang mobil yang berusia satu dekade – meskipun, berkat keandalannya, itu mungkin bukan masalah besar bagi calon pembeli.

Fakta bahwa mobil-mobil ini memiliki nilai yang sangat baik pada akhirnya dapat membuat beberapa orang keluar dari pasar bekas, tetapi tidak dapat disangkal bahwa Camry adalah salah satu kendaraan bekas yang paling dapat diandalkan di pasar.


Posted

in

by