5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Astronomi

NASA bukanlah aplikasi astronomi biasa yang menampilkan pemandangan langit malam segera setelah Anda membukanya. Sebaliknya, ini menampilkan semua hal tentang NASA, mulai dari foto resmi, video, cerita, berita, dan konten relevan lainnya.

Anda dapat menemukan tujuh kategori di aplikasi free of charge 100% ini. Ada bagian Berita, yang berisi berita dan fitur terbaru dari badan antariksa pemerintah, dan bagian Tweet, yang menampung tweet dari badan tersebut. Anda memiliki bagian Misi, Jadwal, dan Penampakan yang memberikan informasi terkini tentang program dan misi NASA yang akan datang dan yang sedang berlangsung. Sorotan bagian ini adalah tab ISS, yang menyertakan fitur Peta yang memungkinkan Anda melacak stasiun dan melihat penampakan yang akan datang di lokasi Anda.

Bagian TV dan Audio memungkinkan Anda menonton TV NASA langsung dan video streaming langsung dari ISS dan mendengarkan podcast NASA, NASAcast. Jika Anda mencari video berkualitas lebih tinggi, buka bagian Video, tempat Anda dapat menemukan lebih dari 14.000 video, termasuk video objek luar angkasa 4K dan 360 derajat, ruang kontrol misi, dan pakar NASA yang membahas konten pendidikan terkait luar angkasa.

Selain video, ada banyak foto di aplikasi juga. Di bagian Gambar, Anda akan melihat banyak sekali konten fotografi yang diperbarui setiap hari, mulai dari benda langit hingga peralatan dan ilmuwan NASA. Terakhir, Anda memiliki bagian Fitur, yang menampilkan informasi mendalam tentang benda langit dengan foto 2D dan peta interaktif lokasinya di luar angkasa.


Posted

in

,

by