10 Recreation Arkade Terbaik Di Android Untuk Dimainkan Pada Tahun 2023

“Bloodstained: Ritual of the Night time” adalah recreation aksi-petualangan Metroidvania yang dirancang untuk menjadi penerus non secular dari seri “Castlevania”. Itu bahkan memasukkan tokoh-tokoh terkenal dari seri Konami, seperti produser seri lama Koji Igarashi, di antara daftar pengembang dan perancangnya. Oleh karena itu, siapa pun yang merupakan penggemar recreation seperti “Castlevania: Symphony of the Night time” kemungkinan besar akan menemukan bahwa “Bloodstained: Ritual of the Night time” adalah recreation yang sempurna untuk mereka.

Dikembangkan oleh ArtPlay dan 505 Video games, “Bloodstained: Ritual of the Night time” pertama kali tersedia pada 2019 untuk PC, PlayStation, Change, dan Xbox, sebelum port tersedia untuk perangkat seluler seperti Android dan iOS. Itu dibiayai melalui kampanye crowdfunding yang sukses di Kickstarter dan kemudian menjadi recreation yang populer dan berperingkat tinggi di kalangan kritikus dan penggemar. Seperti recreation sebelumnya, “Bloodstained: Ritual of the Night time” menggabungkan elemen dari beberapa style, termasuk platformer, RPG, dan recreation aksi saat pemain melakukan perjalanan melalui berbagai ruangan, mundur melalui space yang sebelumnya dijelajahi saat merchandise baru membuka lokasi. yang pernah terkunci.

Gim ini sebagian besar berputar di sekitar seorang wanita muda dan Shardbinder, yang memulai upaya untuk menghentikan Gebel memanggil gerombolan setan untuk menghancurkan Inggris dan alkemis gereja yang memenjarakannya. Sepanjang perjalanannya, pemain dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuan mereka serta menemukan perlengkapan tambahan untuk meningkatkan kekuatan mereka, memberikan hadiah nyata untuk menjelajahi dunia.


Posted

in

by