10 Aplikasi iPhone Populer Ini Cepat Menguras Baterai Ponsel Anda

Ketika Anda memikirkan aplikasi yang paling menguras baterai iPhone, Amazon sepertinya tidak akan menjadi yang teratas dalam daftar. Lagi pula, ini bukan jenis aplikasi yang terus-menerus menampilkan video, gambar, atau musik dan umumnya tidak melibatkan apa pun yang memerlukan proses intensif, seperti fitur lokasi atau kamera. Namun, pCloud menilainya sebagai salah satu pelanggar terburuk dalam hal penggunaan daya yang berlebihan.

Masalah utama dengan aplikasi Amazon tampaknya adalah fakta bahwa aplikasi ini secara teratur menyegarkan saat mengirim dan menerima informasi dari server Amazon. Ini dilakukan untuk memberi pengguna penawaran terbaru, banyak di antaranya didorong keluar sebagai pemberitahuan. Hasilnya adalah aplikasi Amazon terus dijalankan di latar belakang, menjadikannya sumber konsumsi daya yang konstan. Faktanya, pCloud memeringkatnya lebih tinggi daripada banyak situs perpesanan dan media sosial karena dapat mengakses 11 fitur berbeda saat berjalan di latar belakang.

Dalam kasus aplikasi Amazon, pengguna sebaiknya dilayani dengan mencopot pemasangannya dan sebagai gantinya memilih untuk berbelanja on-line langsung di situs Amazon melalui browser. Ini tidak hanya akan menggunakan lebih sedikit baterai Anda tetapi juga menghemat ruang di telepon dengan menggunakan lebih sedikit memori.


Posted

in

by