X Elon Musk Sekarang Membiarkan Pelanggan Twitter Biru Menyembunyikan Tanda Centang Mereka

Meskipun selebriti mendapat tanda centang biru Twitter mereka dikembalikan secara free of charge, banyak orang masih membayar untuk layanan ini. Pengguna ini memperhatikan bahwa fitur “Sembunyikan tanda centang Anda” baru-baru ini ditambahkan ke Halaman dukungan X Biru.

Itu tidak sempurna, karena mencatat bahwa “beberapa tempat dan beberapa fitur masih dapat mengungkapkan bahwa Anda memiliki langganan aktif.” Hal ini masuk akal, karena beberapa fitur langganan — seperti kemampuan untuk menerbitkan Tweet lebih lama dari Tweet biasa — akan sulit disembunyikan. Ia juga mencatat bahwa “Beberapa fitur mungkin tidak tersedia saat tanda centang Anda disembunyikan.” Namun, halaman dukungan tidak merinci fitur mana yang akan dibatasi atau dinonaktifkan saat mode tersembunyi diaktifkan.

Sejak Musk dan timnya mulai menautkan lencana terverifikasi ke langganan Biru, tanda centang Twitter yang sudah dikenal telah menjadi titik pertikaian dalam debat, meme, dan perang api di platform. Menambahkan kemampuan pelanggan Twitter Blue untuk menyembunyikan tanda centang hampir pasti merupakan tanggapan atas hal ini.

Saat kontroversi Musk menumpuk, demikian pula kritiknya. Masuk akal jika X Corp. ingin menawarkan cara bagi pengguna untuk mendukung Musk dan platform X tanpa berpotensi terkena ejekan apa pun yang berasal dari centang biru.


Posted

in

,

by