Trim Toyota Land Cruiser 2024 Dibandingkan: Element dan Perbedaan Utama

Tingkat trim berikutnya, yang secara eponim disebut “Land Cruiser”, menampilkan fasia depan yang sama sekali berbeda dengan lampu depan LED persegi panjang yang ramping (terlihat pada gambar sebelumnya) dan satu set lampu kabut yang dapat beralih antara memancarkan cahaya putih dan kuning. Di departemen off-road, Land Cruiser memperluas peralatan tahun 1958 dengan pelepasan sway bar depan untuk meningkatkan artikulasi suspensi depan, ban berdiameter lebih besar, dan Monitor Multi-Terrain; yang menggunakan jaringan kamera untuk menampilkan rintangan jejak pada layar sentuh standar 12,3 inci kendaraan.

Selain layar sentuh yang lebih besar sebagai standar, Land Cruiser tingkat menengah hadir dengan stereo 10-speaker yang ditingkatkan dan kursi berpemanas / berventilasi bertenaga yang dilapisi kulit imitasi, dengan opsi untuk kulit asli juga. Memilih trim Land Cruiser membuka kemampuan untuk memilih paket premium biaya tambahan, yang menghadirkan roda 20 inci, stereo 14 speaker, kaca spion digital, dan sunroof.

Terakhir, All-New Land Cruiser “First Version” adalah stage trim paling premium, dan terbatas hanya 5.000 unit. Secara eksternal, Edisi Pertama kembali ke lampu depan bulat seperti mannequin 1958, tetapi dengan lampu kabut persegi panjang dan fascia dengan kunci warna bodi untuk membedakannya dari versi yang kurang premium.

Dari segi peralatan, Edisi Pertama kurang lebih mengambil semuanya dari paket premium Land Cruiser dan memasukkannya sebagai standar. Sepasang warna cat dua warna unik untuk stage trim ini, seperti pelat selip untuk melindungi bagian bawah kendaraan dan rel batu menawarkan pelindung di bawah pintu.

Selain MSRP “dalam kisaran pertengahan $ 50.000” untuk Land Cruiser 1958, Toyota belum memberikan harga untuk dua stage trim lainnya, meskipun pasti kurang ramah dompet.


Posted

in

by