Setiap Fitur Imaginative and prescient Professional Itu Whole Pertama Untuk Apple

Ada banyak tinta digital yang tumpah tentang headset Imaginative and prescient Professional itu sendiri. Namun, yang tidak kalah penting adalah perangkat lunak Imaginative and prescient Professional dan platform visionOS-nya. Apple tidak angkuh dalam memperkenalkan sistem operasi baru, jadi platform perangkat lunak baru menjadi pertanda baik bagi investasi jangka panjang Apple di visionOS. Apple juga merupakan salah satu dari sedikit perusahaan teknologi yang memiliki kekuatan untuk membangun platform perangkat lunak baru secara kredibel.

Secara desain, visionOS menggunakan konstruksi desain yang familier di aplikasi, ikon, dan bahkan fitur yang familier seperti FaceTime. Mereka mungkin berperilaku berbeda di lingkungan visionOS, tetapi tidak salah lagi lapisan acquainted mereka. Keakraban itu memberi visionOS keunggulan atas pesaing. Ada banyak yang harus dipelajari, tetapi juga cukup mirip untuk merasa ramah kepada siapa pun yang baru-baru ini menggunakan iPhone atau iPad. VisionOS juga penuh dengan konsep baru — lingkungan imersif, ruang kerja tak terbatas yang memungkinkan Anda mengatur beberapa ruang kerja sesuka Anda, dan panggilan FaceTime kolaboratif — semuanya diaktifkan oleh perangkat keras dan perangkat lunak Imaginative and prescient Professional.

Kekuatan inti Apple terletak pada pendekatan taman bertemboknya, yang memungkinkan perusahaan mencocokkan perangkat kerasnya dengan perangkat lunaknya secara tepat. Sebagai platform baru, visionOS memiliki keunggulan teknis yang sama karena OS berbagi kerangka kerja dengan sistem operasi Apple lainnya. Ini berarti akan lebih mudah bagi pengembang untuk menghadirkan aplikasi iPadOS dan iOS yang ada ke visionOS menggunakan SDK visionOS. Mengadaptasi aplikasi bisa semudah memperbarui pengaturan aplikasi di Xcode dan mengkompilasi ulang kode aplikasi tersebut untuk visionOS. Ini juga berarti bahwa ketika Imaginative and prescient Professional dikirimkan tahun depan, kita dapat mengharapkan toko aplikasinya memiliki lompatan konten yang dramatis.


Posted

in

by