Perlengkapan Rumah Tangga Biasa Ini Akan Memudahkan Penghapusan Busi yang Tersangkut

Busi menjalani kehidupan yang sulit di dalam mesin apa pun. Mereka beroperasi antara 932 hingga 800 derajat Fahrenheit (500 hingga 800 Celcius) dan cenderung mengakumulasi simpanan karbon berbahaya. Menyalakan campuran udara dan bahan bakar yang sangat mudah terbakar pada suhu yang sangat tinggi membuat busi rentan terhadap korosi, terutama di sekitar ujung dan ulir. Ketika semua kotoran itu berulang kali mendingin dan terpanggang pada suhu tinggi, benang busi bisa tersangkut atau tersangkut, membuatnya hampir mustahil untuk dihilangkan tanpa kekuatan manusia tremendous.

Beruntung bagi kami, kami memiliki WD-40 untuk menyelamatkan. Selain keefektifannya dalam menghilangkan krayon dari dinding, menghilangkan minyak pada tangan Anda, atau membebaskan python dari ruang mesin bus (fakta), campuran pelumas, agen anti korosi, dan formulation perpindahan air milik WD-40 juga bagus dalam melonggarkan busi yang macet saat menghilangkan kotoran burung yang dipanggang dari cat.

Setelah melepas koil pengapian dari lubang, semprotkan sedikit WD-40 ke dalam sebelum melonggarkan busi menggunakan set soket. Dalam beberapa kasus, membiarkan produk terendam selama beberapa menit sebelum melepas busi akan membuat prosesnya lebih mudah. Selain itu, Anda mungkin perlu menyemprotkan lebih banyak WD-40 di dalam lubang busi untuk mobil tua atau mesin yang terabaikan. Setelah melepas busi, semprotkan WD-40 pada ulir dan seka kelebihannya menggunakan kain untuk mencegah macet setelah pemasangan ulang.


Posted

in

by