Merk Motherboard Utama Diberi Peringkat Terburuk Hingga Terbaik

Intel adalah salah satu nama terbesar dalam perangkat keras komputer, meskipun jika Anda bertanya kepada kebanyakan orang apa yang dibuat oleh perusahaan tersebut, mereka hanya akan menjawab prosesor. Orang yang sedikit lebih berpengetahuan mungkin juga mengatakan sesuatu tentang RAM atau kartu Wi-Fi, tetapi sangat sedikit yang akan mengatakan motherboard. Sekitar satu dekade yang lalu, Intel memutuskan untuk menghentikan operasi pembuatan motherboardnya. Perusahaan malah lebih memilih memasok chipset ke pabrikan lain, seperti ASUS, MSI, dkk.

Meskipun demikian, Intel masih memproduksi beberapa papan, meskipun sepertinya tidak akan menjadi jenis yang akan digunakan oleh pembuat PC rumahan mana pun. Sebaliknya, ini adalah perangkat sederhana yang dirancang untuk sistem lama. Sehubungan dengan itu, kecuali jika Anda terlalu antusias menggunakan Prosesor Pentium dan beberapa keping RAM DDR2 di rakitan Anda, kami tidak akan merekomendasikan salah satu papan in-house Intel.

Meskipun papan adalah pilihan yang sangat buruk bagi siapa pun yang membangun rig fashionable, mereka tetap memiliki tujuan. Perangkat keras lama masih digunakan di seluruh dunia, memenuhi tujuannya secara memadai, dan memeliharanya dengan suku cadang seperti ini lebih murah dan lebih mudah daripada memutakhirkannya ke sesuatu yang fashionable. Intel menempati urutan terakhir dalam daftar kami karena, meskipun chipsetnya adalah dasar untuk beberapa papan terbaik yang pernah ada, Intel hanya menghasilkan teknologi in-house yang cukup usang dalam jumlah terbatas.


Posted

in

by