Mengapa WD-40 Mengalahkan Udara Terkompresi Saat Membersihkan Elektronik

Selain pelumas dan degreaser khasnya, WD-40 juga memproduksi rangkaian produk tingkat spesialis, salah satu yang paling berguna adalah Pembersih Kontak Elektrikal. Hal ini perlu ditekankan — jangan gunakan WD-40 tradisional untuk membersihkan elektronik Anda, karena bahan kimia tersebut tidak dirancang untuk aplikasi yang aman pada perangkat sensitif.

Namun, Pembersih Kontak Listrik diformulasikan secara khusus untuk diterapkan dengan aman ke komponen elektronik seperti papan sirkuit, terminal baterai, panel listrik, dan sakelar. Ini juga bagus untuk membersihkan korosi dan fluks baterai yang mengkristal.

Senjata rahasia dari system ini adalah kemampuannya untuk menguap hampir seketika setelah diaplikasikan. Berbeda dengan alkohol, Pembersih Kontak tidak meninggalkan noda atau residu setelah Anda menyemprotnya. Ini mengendurkan kontaminan apa pun, dan kemudian puf, hilang. Anda mungkin memerlukan sedikit sikat untuk menyeka kotoran yang lepas, tetapi berkat semprotannya, setiap orang yang tersesat akan jatuh dengan sedikit usaha.


Posted

in

by