Hack WD-40 Ini Akan Memperpanjang Umur Mesin Pemotong Rumput Anda

Jika Anda melihat rumput tidak dipotong seperti dulu, mungkin sudah waktunya untuk membersihkan atau mengganti bilah Anda. Jika Anda memutuskan untuk melakukannya, Anda pasti ingin mengambil kaleng WD-40 Anda. Berikan pisau Anda semprotan cepat dari kaleng, dan itu akan membantu menjaga rumput agar tidak menempel di masa depan. Selain itu, itu juga akan mencegah karat masuk, membuatnya bertahan lebih lama sebelum pembersihan atau penggantian berikutnya. Ini akan membuat pemeliharaan di masa mendatang berjalan lebih cepat karena Anda tidak terlalu banyak melakukannya.

Pisau bukan satu-satunya bagian penting dari mesin pemotong rumput Anda, jadi pastikan Anda tidak mengabaikan bagian lainnya. Penggantian oli disarankan setelah setiap musim, dan saat Anda melakukannya, Anda dapat melakukan beberapa perawatan di sekitar tutup oli Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menyemprot tutupnya dengan cepat untuk memastikan tutupnya tidak berkarat atau sulit diputar. Hal yang sama dapat dilakukan saat mengganti filter udara Anda. Menggunakan WD-40 mencegah debu menumpuk di sekitar filter, membuat mesin pemotong Anda bekerja lebih baik untuk waktu yang lebih lama.

Busi Anda juga penting, dan menggunakan WD-40 di sekitar space tempat mereka berada akan membuat perawatan di masa mendatang lebih mudah dengan cara yang sama seperti penggantian oli Anda. Tidak ada yang mau berurusan dengan bagian yang sulit diputar atau berkarat, jadi luangkan waktu untuk menyemprot dengan cepat akan membuat keajaiban bagi diri Anda di masa depan. Bahkan ada bonus memiliki sekaleng WD-40 untuk pemeliharaan rumah, tetapi jangan menggunakannya untuk semuanya.


Posted

in

by