Bagaimana Perasaan Pangeran Louis Saat Melewatkan Wimbledon, Menurut Kate Middleton

Catherine, Putri Wales menghabiskan beberapa waktu mengobrol dengan anak laki-laki dan perempuan bola Wimbledon, dan dia memberi tahu mereka tentang bagaimana Pangeran Louis yang berusia lima tahun telah menonton pertandingan dan mengikuti apa yang dilakukan oleh anak laki-laki dan perempuan pemungut bola. Seorang ball boy mengatakan Kate mengatakan kepadanya bahwa Louis “mencoba untuk berlatih berdiri dan tetap serius, seperti kita. Dia mencoba untuk berlatih berdiri dan bagaimana kita berdiri di belakang lapangan dan di samping para pemain,” melalui Whats up!. Terlalu manis!

Kate berbicara tentang betapa berartinya Wimbledon bagi dia dan keluarganya. Dalam movie dokumenter BBC tahun 2017 tentang Wimbledon, Kate berkata, “Wimbledon adalah bagian dari pertumbuhan saya. Wimbledon adalah bagian yang sangat penting dari musim panas Inggris, dan saya pikir Wimbledon benar-benar menginspirasi anak muda; itu mengilhami saya ketika saya masih muda untuk ikut serta.” dalam permainan.”

Sepertinya Kate telah menjalankan kebiasaan keluarga Middleton menonton Wimbledon bersama sebagai sebuah keluarga jika Louis cukup tahu untuk meniru para ball boy. Dan mungkin tahun depan dia akan mendapat kesempatan untuk bergabung dengan keluarganya di Royal Field. Meskipun jika waktunya cocok dengan Pangeran George dan Putri Charlotte, Louis harus menunggu beberapa tahun lagi sampai dia berusia 8 tahun.


Posted

in

,

by