Assessment Mazda MX-5 Miata 2023: Resep Kebahagiaan

Lihat, mengingat ukuran mobil ini, Anda tidak dapat mengharapkan hal-hal seperti ruang penyimpanan yang besar, ruang pintu yang dalam, atau banyak tempat gelas. Ada kompartemen kecil di konsol tengah yang cukup besar untuk menampung key fob, dan kotak sarung tangan darurat yang lebih besar di antara dua kursi – seperti di Miata tahun ’99 saya. Slot kecil di depan pemindah gigi sebenarnya tidak cukup besar untuk menampung iPhone fashionable, dan hanya ada outlet USB-A, bukan USB-C, yang sebagian menunjukkan usia generasi ND.

Tapi, maksudku, siapa yang peduli? Itu Miata. Permukaan kulit terasa nyaman dan joknya mendukung – terutama jika Anda mendapatkan Recaros opsional Klub. Semua kontrol iklim diatur secara logis dan mudah disesuaikan dengan cepat, dan roda kemudi hanya memiliki beberapa tombol dan sakelar.

Keluhan terbesar saya dengan Miata adalah sistem infotainmennya yang jelek, di mana perangkat lunak Mazda Join yang sulit dinavigasi ditempatkan di layar 7 inci. (Untungnya, Anda dapat menjalankan Apple CarPlay atau Android Auto sebagai gantinya.) Layar ini mudah tersapu sinar matahari, yang merupakan masalah yang sangat sering terjadi pada mobil konvertibel, dan meskipun merupakan layar sentuh, layar ini hanya merespons sentuhan saat mobil berhenti. Saat mengemudi, Anda terpaksa menggunakan kenop kontrol putar di konsol, yang menjengkelkan karena ini masih mengharuskan Anda melepaskan tangan dari kemudi.


Posted

in

,

by