Apakah Aman Membiarkan Laptop computer Anda Terhubung Sepanjang Waktu? Inilah Yang Kami Ketahui

Mari kita mulai dengan dasar-dasar tentang apa yang terjadi pada laptop computer Anda saat Anda membiarkannya terhubung. Biasanya, perangkat Anda mungkin mengalami salah satu dari tiga skenario ini, bergantung pada whole waktu Anda menyambungkannya ke pengisi daya.

Skenario pertama cukup biasa, ketika laptop computer Anda kehabisan baterai atau hampir mati, dan Anda mencolokkannya untuk mengisi ulang. Sekarang, tergantung pada ukuran baterai dan kecepatan pengisian daya, baterai pocket book Anda mungkin membutuhkan waktu tertentu untuk mencapai 100%, mulai dari satu jam hingga beberapa jam.

Jadi, tentu saja, membiarkan laptop computer Anda terpasang selama waktu yang diperlukan benar-benar aman kecuali Anda menggunakan pengisi daya yang rusak atau tidak kompatibel yang dapat membakar sirkuit listrik dan membuat perangkat Anda tidak berguna — hanya sesuatu yang perlu diingat.

Skenario kedua yang mungkin dialami banyak pengguna adalah membiarkan laptop computer terpasang lebih dari yang dibutuhkan. Bukan beberapa menit, ingatlah, tetapi beberapa jam, seperti jika Anda membiarkan perangkat Anda tetap terhubung dalam semalam. Apakah ini aman?


Posted

in

by