AirTags 2 Mungkin Istirahat yang Lama, Tapi Penantiannya Mungkin Berharga

Dalam tweet yang sama yang Kuo perkirakan kapan AirTag 2 akan mulai diproduksi, mereka menulis, “komputasi spasial adalah ekosistem baru yang ingin dibangun Apple, menggunakan Imaginative and prescient Professional sebagai inti untuk mengintegrasikan perangkat lain, termasuk AirTag 2.” Jika Apple sedang mengembangkan komponen yang digunakan untuk komputasi spasial di Imaginative and prescient Professional dan AirTag generasi berikutnya, prediksi Kuo mungkin benar.

Apple bertaruh besar pada Imaginative and prescient Professional, menawarkannya dengan harga premium $3.500, dan menginvestasikan banyak uang untuk pengembangannya. Taruhan itu bisa terbayar jika, alih-alih produk khusus satu kali, teknologi yang menggerakkan Imaginative and prescient Professional menjadi inti dari seluruh ekosistem baru untuk Apple. Komputasi spasial bisa menjadi cara baru untuk berinteraksi dengan teknologi, dengan cara yang sama smartphone dan perangkat yang dapat dikenakan telah mengubah kehidupan sehari-hari banyak orang.

AirTag 2 dapat bergerak lebih dari sekadar melacak kunci dan bagasi, dan menjadi bagian penting dari ekosistem tersebut. Salah satu aplikasi yang tidak sulit dibayangkan adalah menggunakan Imaginative and prescient Professional untuk sekadar melihat-lihat ruangan dan “melihat” AirTag yang terkubur di bawah bantal couch atau di belakang lemari. Jika fitur seperti ini akan disertakan dalam AirTag 2, masuk akal bahwa pelacak generasi berikutnya akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai rak, kemungkinan lebih dekat dengan Imaginative and prescient Professional itu sendiri, yang diharapkan akan keluar beberapa waktu tahun depan.


Posted

in

,

by